Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 29 April 2010

MTC Food Court Sajikan Menu-Menu Spesial


"Tempat makanan favorit warga Makassar"

Food Court yang terletak di lantai 4 pusat perbelanjaan MTC Karebosi ini menyajikan menu-menu special yang sangat menggoda selera, seperti masakan Khas Makasasr yaitu Coto Makassar, Sop Saudara, Ikan Pallu Ce'la lengkap dengan raca mangganya. Ada juga menu Khas Manado seperti Bubur Manado yang sudah sangat terkenal itu, atau Ayam Rica dan Rica Ikan yang pedas namun gurih dan nikmat. 

Selain itu pengunjung dapat pula menikmati Nasi Uduk atau Bebek Kremes yang merupakan masakan Khas Jogja. Juga ada menu terbaru yaitu IGA PENYET. 

Sebagai makanan penutup tersedia Aneka Dessert seperti Es cendol, Es Krim Vanila, Es Pisang Ijo dan Es Teler.

Menurut BINSAR J. SAMOSIR, Direktur PT. TOSAN PERMAI LESTARI, pihaknya selaku pengelola Foodcourt senantiasa mengawasi setiap kios atau outlet-outlet makanan yang ada, terutama dari segi kebersihan pengolahan dan kesegaran dari bahan-bahan yang akan diolah, "Ini semua dilakukan untuk memberi yang terbaik dan kepuasa kepada para pengunjung yang datang bersantap di Foodcourt ini" tandas Binsar. 

Foodcourt yang cukup lapang dan bersih ini, selalu ramai dikunjungi warga Makassar dan sekitarnya, terutama pada jam-jam istirahat makan siang maupun pada sore hingga malam hari. hal ini menandakan bahwa Foodcourt ini telah menjadi tempat favorit untuk menikmati aneka kuliner yang tersedia. 

0 komentar:

;