Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 09 Desember 2011

Acer Customer Service Center Blok M-Karebosi Link

Bila laptop atau notebook Acer kesayangan anda mengalami gangguan dan butuh penanganan serius, jangan coba-coba utak-atik sendiri atau bawa ke tempat service yang tidak jelas. Selain tidak ada jaminan pasti bahwa komputer kesayangan anda ditangani secara professional, yang pasti, dapat menguras isi kantong dengan biaya yang tidak jelas.


Untuk itu, Acer telah menghadirkan tempat layanan Purna Jual dengan membuka Acer Customer Service Center yang terdapat di Blok M mal Underground Karebosi Link.

Bagi anda pemilik komputer Acer, Emachines maupun Gateway yang sedang mengalami masalah atau gangguan, silahkan bawa komputer anda ke tempat tersebut yang merupakan satu-satunya service resmi dari Acer Group yang ada di Makassar, bahkan untuk Indonesia Timur. Anda akan dilayani oleh tenaga-tenaga yang professional dibidangnya.

0 komentar:

;