Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 05 Desember 2011

Komic MTC Gelar Promo Akhir Tahun


Salah satu gerai penyedia pernak-pernik assesoris computer, yaitu Komic, yang menempati area Computer Center MTC blok L8 AB, lantai 2 MTC Karebosi, saat ini menggelar promo akhir tahun dengan memberi harga khusus untuk beberapa jenis assesoris yang ditawarkan.

Dalam promo tersebut, assesoris seperti Headset dijual dengan harga Rp 11.000., Mouse Tarik seharga Rp 17.000., Cooling Pad dengan 3 fan dapat diperoleh dengan harga Rp 22.500.
Sedangkan Flashdisk merk Toshiba dengan kapasitas 8 G ditawarkan hanya Rp 72.500. dan untuk merk Kingston dengan kapasitas 4 G seharga Rp 57.500.

Selain itu, dalam promo tersebut ditawarkan juga Speaker merk Power Up dalam beberapa model dengan harga mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 390.000. Ada juga Mouse Pad merk Warriors untuk para maniak game, ditawarkan hanya Rp 54.000.

Selain menyediakan assesoris-assesoris tersebut di atas, di gerai Komic ini juga ditawarkan USB Up, semua jenis kabel elektronik untuk komputer, FM Modulator, LCD Protektor maupun Webcam dan jenis-jenis assesoris lainnya .

Menurut Supervisor Komic, Fadli, bahwa promo ini sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu dan merupakan promo akhir tahun, sekaligus untuk memperkenalkan gerai Komic yang ada di MTC Karebosi ini. “Gerai Komic ini sudah hadir di MTC sejak awal Agustus lalu” Ujarnya

0 komentar:

;