Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 12 Desember 2011

MTC Computer Center Pusat Penjualan IT Terlengkap di Makassar

Geliat pasar IT untuk tahun 2012 diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan semakin dibutuhkannya perangkat-perangkat IT berteknologi tinggi untuk menunjang aktivitas konsumen dalam bidang bisnis,pendidikan maupun untuk entertaint.


Kebutuhan akan perangkat IT dengan teknologi terkini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern.Hal ini semakin diperkuat dengan selalu munculnya produk-produk IT dengan terobosan-terobosan inovasi yang semakin memberi kemudahan bagi konsumen,sebut saja Netbook,Notebook hingga PC maupun Tablet computer.

Produk-produk IT tersebut selalu muncul dengan teknologi terbaru yang kaya akan fitur canggih dengan penawaran harga yang semakin kompetetif.

Ceruk pasar yang makin melebar ini turut berpengaruh terhadap hadirnya berbagai Pusat-pusat penjualan perangkat IT atau IT Center dimana-mana,termasuk di Pusat-pusat Perbelanjaan Modern yang ada di Makassar.

Salah satu IT Center yang terbilang lengkap di Makassar dan sudah menjadi Ikon adalah MTC Computer Center yang terletak di lantai 2 Pusat Perbelanjaan MTC Karebosi.

Di tempat yang selalu ramai dikunjungi warga dari berbagai sudut kota ini,bertebaran berbagai gerai yang menyediakan berbagai merek produk IT seperti Toshiba,Sony Vaio, Apple, Acer, Asus, Dell, SamsungHewlett Packard, Axioo, Zyrex dan merek-merek lainnya.

Selain itu, dapat dijumpai pula gerai-gerai yang khusus menyediakan berbagai assesoris dan produk pendukung,seperti Printer, Kamera Digital, Scanner maupun Refill Center yang menyediakan berbagai tinta printer, bahkan beberapa Vendor sperti Toshiba dan Aedupac,membuka Service Center di Mall MTC ini.

Dalam keterangannya beberapa waktu lalu, Binsar J.Samosir .SH, Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari,mengungkapkan bahwa untuk tahun 2012 pertumbuhan bisnis IT di Makassar akan terus berkembang dan semakin meningkat.

“ Pertumbuhan bisnis IT di Makassar akan terus meningkat dari tahun ke tahun.Hal ini ditopang dengan daya beli masyarakat yang makin membaik dan telah menjadikan perangkat IT sebagai kebutuhan mereka dalam berbagai aktivitas kesehariannya. Dan kami optimis bahwa MTC Computer Center tetap akan menjadi pilihan pertama warga untuk mendapatkan perangkat IT maupun Assesoris pendukungnya” Papar Binsar.

0 komentar:

;