Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 09 Desember 2011

Martha Tilaar Gelar Beauty Challenge Days Di Karebosi Link


Selama tiga hari, Jumat sampai Minggu (9-11/12), produk kecantikan Martha Tilaar menggelar promo bertajuk Beauty Challenge Days di atrium mal Karebosi Link.

Dalam promo ini, selain menawarkan produk-produk kecantikannya, para pengunjung, khususnya kaum wanita dapat pula berkonsultasi dengan para Beauty Consultant Martha Tilaar tentang produk-produk kecantikan, khususnya mengenai produk kecantikan yang tidak hanya dapat mempercantik namun secara klinis mampu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan.

Ira, salah satu Beauty Consultant Martha Tilaar yang ditemui Jumat kemarin (9/12), menjelaskan bahwa dalam promo kali ini Martha Tilaar menampilkan rangkaian kosmetik Caring Colours, yang selain dapat mempercantik, secara klinis telah teruji mampu melindungi wajah dari pengaruh buruk lingkungan.

“Jadi bukan hanya tampil cantik, tapi produk kecantikan yang dipakai harus diperhatikan agar kulit wajah anda tidka mengalami gangguan. Apalagi bagi wanita aktif yang setiap hari harus berpenampilan dengan make-up yang prima, mereka harus menggunakan produk yang bukan hanya bisa mempercantik, tapi juga dapat melindungi dan menjaga kesehatan kulit wajah. Untuk itu, Martha Tilaar melalui inovasinya menghadirkan Caring Colours sebagai rangkaian make-up yang mampu mempercantik sekaligus mampu melindungi kulit wajah pemakainya dari pengaruh buruk lingkungan” Jelas Ira.

Dalam promonya kali ini, Martha Tilaar, selain memberikan diskon mulai dari 20 sampai 50 persen, juga memberikan beberapa hadiah menarik, khususnya untuk pembelian produk Caring Colours. Pembelian senilai Rp 100 ribu akan mendapat Ring/Backelet Korea, pembelian senilai Rp 200 ribu berhadiah Creativity Bag dan pembelian senilai Rp 500 ribu berhadiah Jelly Umbrelle.

0 komentar:

;