Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 05 Desember 2011

Gurihnya Sop Kepala Ikan ala Kosi Cozy



Selalu ingin menampilkan dan menyajikan menu-menu atau masakan yang baru guna memanjakan lidah dan memberi kepuasan kepada pengunjung setianya, Restoran Underground Kosi Cozy Karebosi Link, mulai Sabtu lalu (03/12), menghadirkan gerai baru yang diberi nama Indonesian & Seafood.

Di gerai ini, pengunjung setia Kosi Cozy dapat memesan dan menikmati berbagai macam menu khas, dimana salah satu yang menjadi primadonanya adalah “Sop Kepala Ikan”.

Menurut pemilik gerai Indonesian & Seafood, Herlina, bahwa Sop Kepala Ikan di gerainya ini, diolah dari kepala ikan kakap pilihan, kualitas eksport, yang dipesan secara khusus dan dimasak memakai berbagai macam bumbu alami, seperti kunyit, lengkuas, dan bumbu-bumbu lainnya. Yang menariknya, Sop Kepala Ikan ala Kosi Cozy ini dimasak tidak memakai santan, layaknya sop ikan yang ada di restoran lain. “Sehingga siapa saja bisa menikmatinya tanpa takut terkena kolesterol” Katanya.

Untuk dapat menikmati gurih dan lezatnya Sop Kepala Ikan ala Kosi Cozy ini, anda harus merogoh kantong sebesar Rp 37.500 seporsinya, dan sudah dapat dinikmati untuk 2 orang.

Selain Sop Kepala Ikan, masih banyak lagi menu-menu special ysng ditawarkan di gerai Indonesian & Seafood ini, seperti Sop Buntut, Sop Rawon, Ayam Rica-Rica, Ayam Goreng Tanase, Ikan Goreng Kerapu, Nasi Goreng Seafood, Mie goreng Jawa dan menu-menu lainnya yang sangat menggugah selera.

0 komentar:

;