Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 15 Desember 2011

Diskon Akhir Tahun Karebosi Link

Tampil modis dengan busana keren dipadu dengan pernak-pernik asesoris yang juga keren dan trendy pada moment-moment seperti Natal dan Tahun Baru, tentu merupakan keinginan setiap orang, baik wanita maupun pria, tua ataupun muda.


Untuk tampil modis dan eksklusif pada special moment seperti itu, tentu butuh ekstra budget yang tidak sedikit.

Menyiasati hal tersebut, kita harus pintar-pintar dalam memilih tempat berbelanja. Cari toko pakaian atau butik di pusat-pusat perbelanjaan yang sedang menggelar promo atau sale akhir tahun. Biasanya butik-butik tersebut memberi diskon atau potongan harga yang lumayan besar.

Di pusat perbelanjaan Karebosi Link misalnya, hampir semua butik yang bertebaran di mal bawah tanah ini berlomba menawarkan diskon antara 20 sampai 50 % untuk berbagai produk fashion yang ditawarkannya.

Misalnya di Annettya Boutique blok D-29, Tien Collection blok C-40 dan Hello Fashion blok C-21. Berbagai koleksi busana eksklusif trend mode 2012 ditawarkan ketiga butik ini dengan pemberian diskon sebesar 20%.

Sedangkan di butik Miu Miu blok C-25, Smile Boutique blok C-29 dan Glow Boutique blok C-37, masing-masing memberi diskon 25, 30 dan 50%.

Untuk produk fashion bagi kaum pria seperti kemeja, T-shirt, jacket, tas, dompet maupun sepatu dapat dijumpai dibeberapa butik khusus pria seperti Up Date Men’s Boutique blok C-20, X-Cape blok E-7, Siola Baru blk F-48, Boyz Adventure blok A-22 dan Dee Jay blok K-40. Butik-butik pria ini member diskon antara 20 sampai 30%.

Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir SH, mengatakan bahwa sebagai pihak pengelola Karebosi Link, pihaknya memberikan apresiasi kepada para tenant yang telah berinisiatif melakukan promo akhir tahun dengan memberi diskon bagi pengunjung setia Karebosi Link.

“Dengan adanya promo dalam bentuk pemberian diskon seperti ini, kami harap mal ini akan tetap ramai dan menjadi tujuan utama warga dalam memenuhi kebutuhan mereka akan produk-produk fashion yang berkualitas dengan harga terjangkau” Kata Binsar.

0 komentar:

;