Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 15 Oktober 2011

8 Tahun MTC Karebosi Berkiprah “15 Oktober 2003- 15 Oktober 2011”

Hari ini, 15 oktober 2011, MTC Karebosi genap berusia 8 tahun. Sejak diresmikan 15 oktober 2003 oleh Gubernur Sulawesi Selatan, yang saat itu dijabat oleh H.M.Amin Syam, pusat perbelanjaan di bawah Management PT.Tosan Permai Lestari ini sudah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan kota Makassar.

Kontribusi paling signifikan, yaitu memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD), menciptakan pengusaha-pengusaha baru yang handal dan memberikan andil yang besar dalam mengatasi masalah pengangguran, berupa terserapnya ribuan tenaga kerja di tempat ini.

Sebagai pusat perbelanjaan, MTC Karebosi sudah menjadi salah satu tempat favorit dan paling ramai dikunjungi warga Makassar maupun warga dari daerah-daerah sekitarnya yang datang untuk berbelanja berbagai kebutuhan.

Dengan konsep One Stop Shopping, mal yang letaknya tepat di jantung kota Makassar dan menghadap ke lapangan Karebosi ini menyediakan beragam produk secara lengkap, mulai dari fashion dan pernak-pernik assesoriesnya, pusat penjualan computer dan handphone terbesar dan terlengkap yang didukung dengan service centrenya masing-masing, termasuk pula toko-toko penjual kamera lengkap dengan assesories dan perangkat pendukung fotografi hingga salon kecantikan. Terdapat pula pusat rekreasi keluarga Game Zone Carnival yang menyediakan bermacam-macam permainan, Foodcourt dan Cafe di lantai 4 yang menyediakan aneka makanan dan minuman. Di area Basement 1 terdapat gerai Carrefour dan Toko Buku Graha Media serta dilengkapi dengan fasilitas ATM Centre dan area parkir yang cukup luas.

Semuanya itu sangat memanjakan dan menjadi daya tarik bagi warga untuk menjadikan MTC sebagai tempat belanja nomor satu, apalagi saat ini MTC dan Karebosi Link sudah menjadi satu melalui terowongan yang melintang di bawah Jln.A.Yani.

Sementara itu, Direktur PT.Tosan Permai Lestari, Binsar Samosir, SH mengatakan sangat bersyukur karena MTC telah mencapai usia yang ke-8 dan hal ini semakin membuat jajaran Management maupun karyawan termotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para tenant maupun pengunjung setia MTC Karebosi.

“Kami berharap, kedepannya kerjasama yang sudah terbina baik dengan para tenant dapat lebih ditingkatkan lagi guna memberikan yang terbaik bagi para pengunjung, sehingga MTC Karebosi tetap menjadi pilihan utama dan pertama sebagai tempat warga datang untuk berbelanja” Pungkas Binsar.


0 komentar:

;