Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 18 Oktober 2011

Berburu diskon di Karebosi Link “Pakean dan Tas, diskon sampai 50 persen”


Mau belaanja produk fashion, seperti pakaian dan tas impor dari merek-merek ternama dengan harga miring ? Anda dapat menyambangi mal underground Karebosi Link. Saat ini beberapa butik di mal tersebut sedang menggelar Sale dengan memberi potongan harga atau diskon mulai dari 20 sampai 50 persen.

Misalnya di Butik Annettya, butik khusus busana wanita ini menawarkan koleksi-koleksi terbaruya dengan memberi potongan harga sebesar 20 persen, sedangkan di Miu Miu Collection dan Smile Collection, yang juga menyediakan busana-busana wanita, masing-masing memberi diskon 25 dan 30 persen dan di gerai Glow memberi diskon khusus sampai 50 persen untuk beberapa koleksi busana wanitanya.

Bagi kaum pria yang ingin menambah koleksi busananya, dapat berburu diskon dengan mendatangi butik-butik khusus pria yang ada di Karebosi Link, seperti Up Date Men’s Boutique dan X’cape. Khusus di Up Date Men’s Boutique yang menempati blok C19-20, saat ini sedang promo dengan memberi diskon 30 persen untuk semua produk yang ditawarkan, mulai dari T-Shirt, Celana dengan model Casual pendek maupun panjang, Kemeja, maupun Jaket, hingga Tas dan Dompet.

“Bukan Cuma diskon 30 persen, namun bila anda berbelanja minimal Rp 800ribu di butik kami, anda akan mendapat tambahan diskon 10 persen lagi dan mendapat kartu members Privellege Card yang ekslusif”; Papar Owner Up Date, Edwin Gunawan.

Untuk kaum wanita yang ingin menambah koleksi Tas atau Dompet, gerai Bags Galleri dan Flare Bags dapat anda kunjungi. Kedua butik khusus tas wanita yang letaknya berdampingan di Blok I Karebosi Link ini sedang memberi potongan harga sampai 50 persen.

Kalau di Flare Bags diskon 50 persen hanya untuk item-item tertentu saja, maka di Bags Galleri semua tas maupun dompet dari merek-merek yang cukup terkenal ditawarkan dengan potongan harga 50 persen.

Widya, salah seorang pengunjung Karebosi Link yang dijumpai di salah satu butik pakaian, menyatakan bahwa ia sering berburu barang-barang bagus, khususnya pakaian, tas, dan sepatu di butik-butik yang ada di Karebosi Link, karena sering ada penawaran diskonnya. “Saya biasanya berbelanja di butik-butik yang ada di tempat ini, bahkan saya sudah punya beberapa butik favorit yang selalu memberi diskon yang cukup besar”; Katanya.

Sementara itu, Building Manager Karebosi Link, Binsar Samosir menyatakan selaku pengelola mal, pihaknya menyambut gembira dan mendukung gebrakan dari para tenan. “Dengan adanya gebrakan-gebrakan promo berupa diskon seperti ini akan selalu membuat mal makin marak dan ramai dikunjungi warga. Kami sangan mendukung inisiatif para tenan tersebut”; Kata Binsar.

0 komentar:

;