Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 22 Oktober 2011

Ozone Cafe tambah Menu Baru “Bisa untuk tempat Meeting dan acara Ulang Tahun”

Ozone Cafe yang letaknya di lantai 4 Mal MTC Karebosi merupakan salah satu tempat santai yang cukup terkenal di kalangan sebagian warga Makassar dan punya pengujung fanatic yang menjadikan tempat ini sebagai tempat favoritnya.

Setiap hari, khususnya siang dan jelang sore hingga malam, kafe ini selalu ramai oleh pengunjung yang datang untuk bersantai atau hangout, melepas kepenatan setelah seharian melakukan aktifitas rutin.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memanjakan pengunjung setianya, kafe yang dikelola oleh manajemen MTC Karebosi ini sejak beberapa waktu lalu telah menambah menu baru dengan beberapa sajian makanan dan minuman yang sangat menggugah selera.

Sajian makanan dan minuman tersebut ditawarkan dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, misalnya Nasi Goreng Ozone hanya Rp 20ribu per porsinya. Nasi Goreng Ozone ini sudah dilengkapi dengan ayam goreng crispy, telur matasapi, kerupuk, irisan tomat dan timun. Ada juga Nasi Goreng Ikan Asin yang terdiri dari campuran berbagai sayuran dan irisan daging ikan asin ditambah telur dadar. Nasi Goreng Ikan Asin ini dapat dinikmati dengan harga hanya Rp 18ribu per porsinya.

Selain kedua varian nasi goreng tersebut, tersedia juga aneka makanan ringan seperti Roti Bakar, Kentang Goreng dan Monte Cresto. Monte Cresto adalah roti goreng yang diisi dengan smoked beef atau daging asap dan telur. Satu paket Monte Cresto dapat dinikmati berdua dengan harga Rp 18ribu.

Untuk minuman ataupun juice yang menjadi andalan Ozone Cafe, diantaranya adalah Kopi O’dede, Bubble Root Beer, Apple Blosom, Advocado Juice dan Three Colours Juice. Selain itu tersedia juga Ice Cream ala Ozone Cafe yang terdiri dari dua macam yaitu Corn Flake dan Rainbow, masing-masing tersedia dalam rasa vanila dan coklat, ditawarkan Rp 12ribu per cupnya.

“ Selain menambah beberapa varian menu, kami juga telah menata ulang kafe ini dengan menambah beberapa kursi maupun sofa serta dilengkapi dengan fasilitas Wifi Hotspot”; Kata Building Manager MTC, Binsar Samosir.

Ia juga menambahkan bahwa bila membutuhkan tempat untuk meeting atau acara ulang tahun, maupun acara-acara lainnya, Ozone Cafe siap melayani. “Kami siap melayani untuk acara semacam meeting, arisan ataupun pesta ulang tahun. Khusus untuk acara ulang tahun dengan pesanan makanan diatas Rp 1juta, kami berikan hadiah berupa satu buah kue ulang tahun”; Kata Binsar.

Salah satu pengunjung Ozone Cafe, Ferdy, yang datang bersama kedua rekannya mengatakan bahwa Ozone Cafe merupakan tempat yang asyik untuk bersantai. “Ini tempat favorit saya, kalau ada waktu luang saya bersama beberapa rekan bisnis selalu bersantai di tempat ini sambil memesan makanan atau minuman yang ada. Suasana di sini terasa nyaman, apalagi kalau di malam hari kita dapat menikmati pemandangan lapangan karebosi atau keramaian kota makassar dari atas sini”. Kata pengusaha aksesoris ini.


0 komentar:

;