Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 15 Oktober 2011

Sambut HUT ke-8 MTC Karebosi gelar MTC IT Promo “Sediakan Hadiah bernilai puluhan juta rupiah”

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Ulang Tahun mal MTC Karebosi ke-8 yang jatuh pada 15 Oktober 2011, Manajemen mal di bawah kendali PT Tosan Permai Lestari ini kembali menggelar promo menarik selama sebulan penuh, dari 10 Oktober sampai 10 November bertajuk MTC IT Promo dengan menyediakan hadiah-hadiah menarik bernilai puluhan juta rupiah, dengan hadiah utama Umroh untuk satu orang pemenang.

Selain hadiah utama, juga disediakan hadiah menarik lainnya seperti iPad 16 GB, TV LCD 32”, Lemari Es, TV 20” serta ratusan hadiah hiburan seperti Flash disk 4 GB, Mouse, Mouse Pad, Kaos, dan Topi.

Building Manajer MTC Karebosi, Binsar Samosir, SH dalam keterangannya menjelaskan bahwa promo ini digelar dalam rangka menyambut HUT MTC yang ke-8 dimana promo ini didukung oleh sejumlah toko-toko penjual produk IT dan aksesoris IT yang ada di area Computer Centre, lantai 2 MTC Karebosi.

Menurutnya lagi, untuk mengikuti promo ini, pengunjung harus membeli produk IT dari beberapa merek yang telah ditentukan senilai minimal Rp 200ribu di toko-toko yang ada di lantai 2 MTC, seperti Motherboard merek Jetway atau Foxconn, Harddisk WDC, Printer Epson, Notebook Toshiba, LCD Acer, maupun aksesoris IT merek Power Logic, seperti Casing, Keyboard, dan Mouse.

“Bawakan nota pembelian produk-produk tersebut ke booth yang telah kami siapkan di lantai 2 MTC dan dapatkan kupon undiannya, isi dengan data diri anda yang lengkap lalu masukkan ke kotak undian, nantinya kupon-kupon tersebut akan diundi pada akhir promo”. Jelas Binsar.


0 komentar:

;