Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 25 Oktober 2011

Sony Ericsson Xperia ray Masuk Pasar HP Zone MTC Karebosi “Ditawarkan di kisaran harga Rp 3.2juta”

Satu lagi Smartphone baru dari Sony Ericsson, yakni Xperia ray kini mulai dipasarkan di sejumlah gerai handphone yang ada di pusat penjualan handphone, HP Zone MTC Karebosi. Misalnya di beberapa gerai seperti SIP Cellular, Point 2000 dan Mutiara Cellular yang terletak di lantai 1 MTC, juga di gerai-gerai yang ada di lantai 3 seperti T-Fone, Oke Shop, CNC Cellular maupun di gerai Retail and Service Centre Sony Ericsson di blok P 6-9. Umumnya gerai-gerai tersebut mematok harga di kisaran Rp 3.2juta untuk smartphone yang baru diluncurkan ke pasar Indonesia ini.

Hadir dalam empat pilihan warna trendy yaitu Gold, Black, White dan Pink dengan ketebalan hanya 9.4 mm dilingkari bingkai aluminium dengan layar 3.3 inchi, membuat Xperia Ray tampil minimalis dan modis.

Selain itu, ponsel pintar ini dilengkapi dan di motori dengan prosesor 1 GHz, Reality Display dengan Mobile Bravia Engine, Kamera 8.1 MP dengan Sensor Exmor R untuk memaksimalkan hasil foto maupun video dalam kondisi pencahayaan yang kurang.

Menurut staf marketing Soni Ericsson, Vira, bahwa smartphone berbasis Android Ginger Bread ini banyak memberikan kemudahan bagi pemakainya dalam berinteraksi di jejaring sosial. “Dengan layanan Google yang lebih dari 200ribu aplikasi dalam Android Market menciptakan sebuah ponsel pintar yang amat solid dan menghibur”. Katanya.

0 komentar:

;