Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 10 Oktober 2011

Nokia Roadshow Dual Sim Di MTC Karebosi “Sediakan banyak hadiah”




Selama dua hari, Sabtu dan Minggu (8-9/10), Nokia menggelar pameran handphone bertajuk Nokia Roadshow Dual Sim di lantai ground, depan pintu utama mal MTC Karebosi.

Diajang Roadshow ini, ditampilkan lima varian handphone terbaru yang ditawarkan dengan harga promo, yaitu Nokia Dual Sim, masing-masing Nokia C2-00 seharga Rp 555 ribu, Nokia X1-01 seharga Rp 375 ribu dan Nokia C2-03 yang terdiri dari dua warna, yaitu warna hitam seharga Rp 950 ribu dan warna putih seharga Rp 1 juta

Selain tiga varian Nokia Dual Sim tersebut, juga ditawarkan Nokia satu kartu yaitu X2-01 seharga Rp 699 ribu dan Nokia C3-00 seharga Rp 950 ribu.

“Setiap pembalian handphone pada ajang roadshow ini berhak untuk mendapatkan kupon undian yang menyediakan hadiah-hadiah menarik seperti handphone Nokia C2-03, USB, T-Shirt dan payung. “Kata Debby, salah satu SPG Nokia.

Ia juga mengatakan, khusus untuk pembelian tipe Nokia C2-03 atau X1-01 akan mendapat gratis memory card 2GB.



0 komentar:

;