Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 25 Agustus 2011

CSL Blueberry Promo Ramadhan di Karebosi Link

Di penghujung Ramadhan yang tinggal beberapa hari ini, handphone lokal CSL Blueberry, mulai Rabu (24/8) sampai Minggu (28/8) menggelar pameran handphone bertajuk Promo Ramadhan di pintu utama Karebosi Link.

Dalam pameran tersebut ditampilkan 8 varian handphone terbaru dengan kelebihannya masing-masing yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 199.000,- sampai Rp 599.000,-.

Salah satu seri terbaru yang turut dipamerkan adalah tipe CSL Blueberry G7 yang disebut juga seri Trans Formers yang memiliki ketebalan hanya 13mm, dibanderol seharga Rp 599.000,-.

Menurut Sales Supervisor CSL Blueberry, Wandy, bahwa seri G7 ini terbilang unik dan stylist, karena memiliki dua desain tampilan dalam satu ponsel, yaitu dapat merubah bentuk dari ponsel Candybar menjadi ponsel full Touch Screen. “Jika ponsel ini kita rubah ke bentuk Touch Screen maka ponsel ini akan terlihat begitu mungil dan stylist” Katanya.

Ponsel dengan dua sim SGM ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti kamera 1,3 mega pixel, Bluetooth, radio, MP3, MP4, sekaligus dapat berfungsi sebagai modem maupun webcam.

Untuk penggunaan jejaring sosial seperti Facebook dan aplikasi chating Yahoo Mesenger, MSN, eBuddy dan Mig33 sudah terinstal pada ponsel double desain ini serta dilengkapi dengan aplikasi java.

0 komentar:

;