Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 05 Agustus 2011

Obral Besar-besaran Di Ramadhan Fair Karebosi Link


Selama bulan Ramadhan, mal Karebosi Link menggelar event Ramadhan Fair, bertempat di main hall dan area bagian luar pada sisi Jl. Ahmad Yani yang diramaikan dengan puluhan tenda pedagang berwarna biru.

Event yang akan berlangsung hingga 29 Agustus ini didukung oleh sejumlah tenan dengan memberi penawaran harga diskon dan obral besar-besaran untuk beberapa jenis barang dagangannya.

Di salah satu tenda penjual tas, tertulis semua tas Rp 70.000,- padahal menurut penjualnya tas-tas dengan model-model terbilang mutakhir tersebut biasanya dijual 2 sampai 3 kali lipat dari harga yang ditawarkan sekarang.

Begitu pula di tenda-tenda lainnya, dapat dijumpai pedagang yang menawarkan busana-busana muslim, baju-baju gamis, baju koko, songkok, pakaian anak-anak, sandal dan sepatu maupun pernak-pernik assesoris dan aneka model jam tangan. Barang-barang tersebut ditawarkan mulai dari Rp 35.000,- hingga ratusan ribu rupiah.

Adapula yang menawarkan aneka T-Shirt bergambar motif-motif keren, ditawarkan seharga Rp 35.000,- atau bila membeli 3 lembar sekaligus cukup ditebus dengan harga Rp 100.000,- saja.


Menurut Building Manajer MTC dan Karebosi Link, Binsar Samosir, event ini merupakan program tahunan dan setiap bulan Ramadhan selalu digelar. Menurutnya lagi sesuai pengalaman tahun-tahun sebelumnya, diperkirakan di pertengahan minggu kedua hingga menjelang lebaran jumlah pengunjung di MTC dan Karebosi Link bakal membludak dan diperkirakan bisa mencapai di atas seratus ribu pengunjung per harinya.

“Untuk itu demi kenyamanan para pengunjung, kami telah mengantisipasinya dengan mengerahkan semua tenaga sekuriti kami untuk mengawasi dan mengantisipasi segala hal yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung, termasuk bekerjasama dan didukung oleh pihak kepolisian” Jelas Binsar.

0 komentar:

;