Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 11 Agustus 2011

Asyiknya Ngabuburit di Foodcourt MTC Karebosi

Selama Ramadhan ini, setiap jelang waktu berbuka puasa, seluruh tempat duduk yang ada di area Foodcourt, lantai 4 MTC Karebosi, terisi penuh oleh warga dari berbagai penjuru yang datang menunggu waktu berbuka puasa sambil memesan aneka makanan dan minuman yang ditawarkan. Ada yang datang berpasangan, berkelompok 4 sampai 5 orang ataupun bersama keluarga terdekat.

Tempat makan ini telah menjadi salah satu tempat favorit untuk berbuka puasa, karena lokasinya yang strategis di pusat kota, ditunjang pula dengan aneka makanan dan jajanan maupun minuman yang sangat variatif dan lengkap serta terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu, di area tersebut dilengkapi pula dengan fasilitas permainan untuk anak-anak dan remaja, sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Menurut Building Manajer MTC Karebosi, Binsar Samosir, bila ingin mencari tempat asyik untuk ngabuburit, anda dapat menyambangi Foodcourt MTC ini. Di tempat ini tersedia menu-menu andalan yang dapat anda pilih sesuai selera. Ada bermacam jajanan pasar, makanan khas Makassar seperti Coto Makassar, Sop Konro, Sop Sodara maupun Ikan Bakar. Tersedia pula Nyuk Nyang, Mie Goreng, Ayam dan Bebek Kremes, Nasi Uduk, Nasi Goreng dan berbagai makanan lainnya, termasuk tersedia pula minuman panas maupun dingin.

“Semua menu-menu tersebut dikelola oleh tenan-tenan kami yang sudah berpengalaman di bidang kuliner, sehingga kami jamin, anda pasti akan puas” Kata Binsar berpromosi.
Di area Foodcourt ini terdapat pula gerai California Fried Chicken, Café Solaria dan Ozone Café. Para pengunjung dapat berbuka puasa dengan menu-menu khas yang ditawarkan di ketiga gerai ini, sambil menikmati keindahan Lapangan Karebosi maupun keramaian kota Makassar.

0 komentar:

;