Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 18 Agustus 2011

Ramadhan Promo dari DG-Tel
di Karebosi Link

Selama seminggu (16-23/8), ponsel lokal DG-Tel menggelar pameran handphone murah bertajuk Ramadhan Promo di pintu utama Karebosi Link dengan menawarkan sekitar 10 varian handphone keluaran terbarunya.

Dari kesepuluh varian handphone DG-Tel yang dipromosikan tersebut, ada 3 varian yang banyak menarik minat pengunjung, yaitu Slim TV Phone DG 5880 yang dibanderol seharga Rp 329ribu, HP TV layar sentuh DG 388 dibanderol Rp 379ribu dan Ekslusive Hybrid Phone DG 2300 seharga Rp 559ribu.

Menurut SPG DG-Tel, Senny, ketiga varian ponsel tersebut sudah dilengkapi dengan fitur-fitur standar sehingga sangat mendukung mobilitas pemakainya. “Misalnya DG 5880, merupakan TV Phone tertipis di kelasnya dengan layar LCD 2,4 inchi serta dilengkapi dengan fitur-fitur seperti GPRS, WAP, Bluetooth, Yahoo Messenger, Facebook,. Juga dilengkapi dengan adzan alarm untuk mengingatkan waktu shalat anda” Katanya menjelaskan.

0 komentar:

;