Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 05 Agustus 2011

New Silver Tambah Gerai
di Karebosi Link

“Hadirkan assesoris perak berlapis emas dengan model-model terbaru”


Permintaan akan pernak-pernik assesoris yang berbahan dasar perak yang dilapisi emas cukup tinggi dan banyak diminati warga Makassar dan sekitarnya. Hal tersebut membuat beberapa pengusaha dari Jakarta tertarik untuk mengibarkan sayap usahanya dengan membuka outlet di sejumlah mal yang ada di Makassar, termasuk di mal MTC dan Karebosi Link.

Seminggu lalu, di area Basement 1 MTC Karebosi, baru saja dibuka gerai perhiasan perak, yaitu Sam Silver. Kini sejak Jumat (5/8), New Silver, salah satu merk ternama untuk assesoris perak yang selama ini sudah membuka gerainya di Terowongan Karebosi, menambah lagi gerainya di salah satu sudut main hall Karebosi Link.

Menurut owner New Silver, Candra, permintaan perhiasan perak di Makassar cukup tinggi dan banyak peminatnya, sehingga hal tersebut membuatnya optimis untuk menambah lagi satu gerai di Karebosi Link. “Kami optimis untuk menambah gerai baru di Karebosi Link ini, karena melihat animo warga Makassar cukup tinggi akan perhiasan jenis ini” Katanya.

Ditambahkannya lagi, bahwa untuk mempertahankan pasar yang sudah dimilikinya, New Silver selalu menyediakan model-model terbaru dan melayani pembelian kembali maupun tukar tambah perhiasan-perhiasan tersebut di semua outlet New Silver yang ada di manapun.

Aneka perhiasan seperti kalung, gelang, cincin, anting dan lain sebagainya itu dijual per gramnya seharga Rp 40ribu.

0 komentar:

;