Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 19 Agustus 2011

LG Electronic Pameran di MTC Karebosi


Selama 10 hari, mulai Jumat (19/8) sampai Minggu (28/8), LG Electronic bekerjasama dengan Top Solution dan Adira Kredit menggelar pameran elektronik di area basement 1 MTC Karebosi.

Dalam pameran bertajuk Ketupat Lebaran ini ditampilkan sejumlah peralatan elektronik mutakhir seperti Smart TV Generation 3D, Home Theater, Kulkas, Mesin Cuci, AC, hingga telepon seluler.

Salah satu Sales Promotion Man LG, Naswir, mengatakan bahwa dalam pameran kali ini setiap transaksi di atas Rp 1juta berhak mendapat kupon undian untuk meraih satu unit sepeda motor Honda Revo. “Bila anda sebagai member Adira Kredit, setiap transaksi pembelian produk LG minimal Rp 1juta, anda berhak mendapat dua lembar kupon undian dan berlaku untuk kelipatannya” Kata Naswir menjelaskan.

0 komentar:

;