Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 19 Agustus 2011

Carrefour Karebosi Link Tambah Stok Hadapi Idul Fitri


Menjelang Hari Raya Idul Fitri, swalayan Carrefour Karebosi Link menambah stok barang untuk kebutuhan lebaran seperti kue-kue kering, biskuit, kacang-kacangan, minuman, bahan-bahan kue, hingga sembilan bahan pokok.

Menurut Store Manager Carrefour Karebosi Link, Ibnu Sugiarto, penambahan jumlah barang di swalayan yang dikelolanya ini berkisar sekitar 30 persen dari waktu biasanya.

“Untuk memenuhi lonjakan permintaan konsumen yang sangat tinggi menjelang lebaran ini, kami telah menambah stok sekitar 30 persen untuk semua item barang. Hal ini telah kami antisipasi sejak awal Ramadhan” Katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa selain menambah jumlah barang pihaknya juga senantiasa memperhatikan kualitas atau mutu barang yang ditawarkan agar masyarakat aman mengkonsumsinya dan tidak dirugikan.

Selain di Karebosi Link, gerai Carrefour juga dapat dijumpai di basement 1 MTC Karebosi. Kedua swalayan ini, selama bulan Ramadhan selalu dipenuhi pengunjung dari berbagai penjuru. Tempatnya yang strategis dengan pelayanan yang prima didukung dengan suasana nyaman serta aman, menjadikan kedua swalayan ini menjadi pilihan utama warga untuk berbelanja.

0 komentar:

;