Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 02 Agustus 2011

Semarak Ramadhan Fair di MTC dan Karebosi Link

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan, sekaligus untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung setianya dalam mencari berbagai kebutuhan, manajemen mal MTC dan Karebosi Link kembali menggelar event special Ramadhan “Ramadhan Fair” yang didukung oleh berbagai tenan yang ada di kedua pusat perbelanjaan tersebut.

Ramadhan Fair di MTC Karebosi di gelar di area main hall pintu utama MTC dengan menghadirkan puluhan stan yang menawarkan busana-busana muslim, busana gamis, aneka model kerudung, baju koko, pernak-pernik assesoris hingga tas dan dompet. Semua produk tersebut ditawarkan dengan harga promo khusus Ramadhan.

Sementara itu Ramadhan Fair di Karebosi Link untuk tahun ini di gelar cukup besar, selain mengambil tempat di area main hall, juga berdiri puluhan tenda di selasar bagian luar yang menyediakan produk-produk fashion untuk dewasa maupun anak-anak dengan harga diobral besar-besaran, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Selain itu, di area sekitar Air Mancur Karebosi Link terdapat puluhan tenda yang khusus menyediakan aneka jajanan ringan sebagai makanan pembuka puasa, seperti pisang ijo, es buah dan berbagai macam kue-kue tradisional lainnya.

Yang menariknya lagi, selama bulan Ramadhan, di SPM MTC Karebosi di gelar event bertajuk Spesial Penjualan Murah, yaitu hanya dengan berbelanja semua barang di gerai-gerai yang ada di SPM MTC Karebosi senilai Rp 100.000,- pengunjung bisa membeli sebotol sirup seharga hanya Rp 1.000,- di counter yang telah disediakan.

“Untuk mendapatkan satu botol sirup seharga Rp 1.000,-, pengunjung cukup menunjukkan nota belanja senilai minimal Rp 100.000,- di counter yang telah kami siapkan, tapi tidak berlaku untuk kelipatannya.” Jelas Binsar Samosir, Building Manager MTC dan Karebosi Link.

0 komentar:

;