Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 10 Agustus 2011

MTC dan Karebosi Link Banjir Pengunjung

“Butik-butik pakaian muslim jadi sasaran utama pengunjung”

Pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Makassar sejak beberapa hari ini mulai dibanjiri warga dari berbagai penjuru yang datang berbelanja dan mencari berbagai kebutuhan untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Suasana seperti itu terlihat juga di MTC dan Karebosi Link.

Dua pusat perbelanjaan di bawah kendali PT. Tosan Permai Lestari ini, bahkan sejak awal Ramadhan sudah mulai dibanjiri oleh pengunjung. Apalagi dengan adanya Ramadhan Fair yang sedang digelar di kedua tempat tersebut, semakin mengundang dan memanjakan para pengunjung setianya.

Menurut Building Managejer MTC dan Karebosi Link, Binsar Samosir, umumnya pengunjung lebih banyak menyambangi gerai dan butik-butik yang menyediakan pakaian atau busana-busana muslim. “Dari pengamatan kami, sejak hari pertama hingga minggu ke 2 Ramadhan ini, butik-butik pakaian yang ada di Ground Floor MTC Karebosi maupun di Karebosi Link, selalu dipenuhi oleh para pengunjung terutama kaum wanita dan para remaja putri, khususnya di butik-butik yang menyediakan pakaian atau busana-busana muslim” Kata Binsar.

0 komentar:

;