Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 23 Agustus 2011

Chinese Food Kosicozy Beri Potongan Harga

Salah satu gerai di restoran underground Kosicozy Karebosi Link, yaitu gerai Chinese Food, saat ini sedang mempromosikan tiga menu barunya, yakni Mie Goreng, Mie Kering dan Nasi Goreng. Ketiga menu tersebut dapat dinikmati pengunjung setia Kosicozy dengan harga promo, hanya Rp 13.000,- per porsi dari harga normalnya Rp 19.000,-.

Menurut pengelola gerai Chinese Food, Meiye, promo dengan memberi potongan harga yang cukup besar ini akan berlangsung hingga akhir September nanti dan dimaksudkan untuk memperkenalkan ketiga menu andalannya itu.

“Ketiga menu andalan kami, yakni Mie Goreng, Mie Kering dan Nasi Goreng, kami ramu dan olah dengan rahasia dapur ala Chinese Food yang selalu mengutamakan kesegaran dan kualitas bahan maupun bumbu-bumbunya, sehingga dapat menyajikan masakan yang menggugah selera pengunjung setia kami.” Papar Meiye sedikit membuka rahasianya.

Menurutnya lagi, dalam waktu dekat gerainya ini akan menambah lagi beberapa varian menu seperti Mie Panggang, Fu Yung Hai dan Ayam Tanpa Tulang ala Chinese Food.

Promo yang baru berlangsung selama empat hari ini mendapat sambutan luar biasa dari para pengunjung Kosicozy, terutama pada saat jam berbuka puasa. Antrian di depan gerai ini terlihat cukup ramai.

0 komentar:

;