Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 04 Agustus 2011

Pasar Ramadhan Eat@Out
“Jual Aneka Jajanan Pa’buka”

Mau membeli jajanan buka puasa untuk anda sekeluarga? Cobalah kunjungi area Air Mancur Karebosi Link. Di tempat tersebut selama bulan puasa ini manajemen Karebosi Link menggelar Pasar Ramadhan Eat@Out dengan menyediakan stan berupa tenda-tenda yang khusus menjual aneka jajanan, kue-kue tradisional maupun aneka minuman yang sangat menggugah selera.

Di Pasar Ramadhan Eat@Out ini pengunjung dapat memilih makanan dan minuman favorit yang ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Misalnya Bakwan Goreng, Resoles dan Donat dijual dengan harga serba Rp 1.000,- per buahnya. Kue Cucur, Gogos dan Kandoang dijual Rp 2.500,- per buahnya, sedangkan Kroket, Jalangkote, Martabak dan Lumpia dapat anda beli Rp 3.000,- sebuahnya. Tersedia juga Perkedel Jagung yang telah dikemas dalam wadah plastik berisi 4 buah yang berukuran agak besar dijual Rp 5.000,- begitu juga dengan Pisang Ijo dijual Rp 5.000,- per kemasan plastik berisi 2 buah.

Selain itu tersedia juga aneka minuman segar seperti Es Melon, Es Cendol, Es Buah dan Es Teler, masing-masing telah dikemas dalam wadah plastik dan dijual Rp 5.000,-. Tersedia juga Nasi Kuning, Nasi Uduk dengan lauk yang sangat menggugah selera.Sejak hari pertama Ramadhan, pasar Ramadhan Eat@Out yang dibuka hanya sore hari ini selalu ramai dikunjungi warga, terutama ibu-ibu dan para karyawati yang berkantor di seputaran Jalan Ahmad Yani dan Jendral Sudirman. Mereka umumnya mengaku lebih senang membeli daripada membuat sendiri makanan untuk buka puasa dengan alasan lebih praktis.

“Selain lebih praktis kue-kue yang kami bawa pulang pun lebih bervariasi dan banyak macamnya” Kata Titin, salah satu pengunjung yang memborong berbagai macam kue dan Es Cendol.

0 komentar:

;