Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 24 Oktober 2011

Nasi Goreng Kampung Ala Foodcourt MTC

Bila anda sedang berbelanja atau berkunjung ke MTC Karebosi dan bertepatan dengan waktu makan siang, cobalah ke Foodcourt MTC yang ada di lantai 4.

Di pusat penjualan makanan dan minuman yang tidak pernah sepi pengunjung ini terdapat berbagai counter penjual makanan dan minuman yang dapat dipilih sesuai selera para pengunjung. Soal harga, jangan khawatir, semuanya terbilang sangat terjangkau. Selain terjangkau, variasi menu yang ditawarkan di counter-counter yang ada terbilang lengkap dan sangat menggugah selera.

Salah satu counter, yaitu counter Pempek yang selain menyediakan aneka macam Pempek, juga menyediakan beberapa menu lainnya, salah satunya adalah Nasi Goreng Kampung.

Nasi goreng dengan nama cukup unik ini diramu memakai bumbu khusus dengan siuran daging ayam dan beberapa potong udang goreng dipadukan dengan irisan timun dan krupuk dan disajikan dengan sambal khusus, cukup untuk membuat lidah bergoyang menahan kenikmatan nasi goreng ini.

Menurut Supervisor Foodcourt MTC, Benyamin, Nasi Goreng Kampung ini merupakan salah satu menu yang cukup laris dan banyak penggemarya. “Cukup dengan Rp 20ribu saja, anda sudah dapat menikmati kelezatan seporsi Nasi Goreng Kampung ini”. Katanya.

0 komentar:

;