Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 27 Oktober 2011

Diskon dan Obral Pakaian di MTC Karebosi


Seakan saling berlomba untuk menggaet pembeli sebanyak-banyaknya, berbagai gerai penjual pakaian yang ada di area Ground Floor MTC Karebosi memangkas harga pakaian yang ditawarkan dengan memberi diskon 20 sampai 25 persen, bahkan ada beberapa gerai melakukan obral besar-besaran untuk menarik pengunjung.

Misalnya di gerai pakaian pria bernama Icon, satu lembar kemeja kantor ditawarkan dengan harga Rp 125ribu, tapi bila membeli 2 lembar sekaligus dapat ditebus dengan harga hanya Rp 150ribu saja. Begitu juga dengan T-shirt keren, ditawarkan seharga Rp 35ribu selembarnya, tapi kalau beli 3 lembar sekaligus cukup bayar Rp 85ribu saja.

Selain gerai-gerai tersebut, beberapa gerai lainnya juga melakukan hal yang sama, memberi potongan harga atau obral guna menarik pengunjung untuk berbelanja.

Beberapa pengunjung MTC Karebosi yang sedang berbelanja di gerai-gerai pakaian yang ada di area Gound Floor tersebut mengaku senang dan sering berbelanja di tempat ini karena pakaian-pakaian yang ditawarkan banyak pilihan dengan model-model yang trendi tapi tidak terlalu mahal. “Apalagi kalau ada diskon atau obral seperti saat ini. Hitung-hitung dapat berhemat cukup banyak tapi dapat pakaian yang modis”. Kata seorang pengunjung bernama Irfan.

Hal senada dikatakan seorang pengunjung wanita yang mengaku bernama Fitriani yang ditemui Kamis (27/11), sedang berbelanja di salah satu gerai. Ia mengaku sering berbelanja pakaian di MTC Karebosi karena toko-toko yang ada di tempat ini selalu memberi potongan harga. “Selain harganya yang terbilang cukup terjangkau untuk semua kalangan, model-model pakaian yang ditawarkan pun tak kalah bagusnya”. Kata warga Sudiang ini.

0 komentar:

;