Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 01 November 2011

Aneka Menu Spesial di Foodcourt Mini MTC

Di lantai 4 MTC Karebosi, selain ada MTC Foodcourt, juga ada Foodcourt Mini yang terdiri dari tujuh gerai makanan dan satu grai minuman. Ketujuh gerai makanan dan satu gerai minuman tersebut menawarkan menu-menu khas, seperti Khas Palopo, Pallu Basa, Bakso Goreng, Lontong Balapan, Nasi Rawon, Mie Jawa dan Kepiting Soka.

Umumnya harga yang ditawarkan gerai-gerai Foodcourt mini ini terbilang cukup terjangkau. Untuk makanan mulai dari harga Rp 12ribu sampai Rp 22ribu, sedangkan untuk minumannya, baik yang dingin maupun panas yang tersedia dalam berbagai pilihan dan variasi rasa ditawarkan mulai dari Rp 10ribu sampai Rp 20ribu.

Misalnya, di gerai Khas Palopo, seekor ikan Bandeng Goreng yang cukup besar disajikan dengan sepiring nasi hangat dan sambal khas Palopo yang pedasnya amat menyengat, dipatok hanya Rp 22ribu atau sepiring Kapurung hanya Rp 15ribu.

Di gerai Pallu Basa, anda dapat menikmati seporsi Pallu Basa atau Sop Lidah hanya seharga Rp 17ribu saja. Bagi yang ingin menikmati kepiting, dapat di pesan di gerai Kepiting Soka yang menawarkan empat variasi rasa kepiting soka yang disajikan bersama sepiring nasi hangat, ditawarkan Rp 20ribu saja seporsinya.

Sedangkan bagi penikmat bakso, tersedia Bakso Goreng dan Bakso Bakar yang ditawarkan hanya Rp 15ribu per mangkoknya.

Selain itu, tersedia juga Mie Jawa dalam berbagai variasi rasa, seperti Mie Kuah Jawa atau Mie Goreng Jawa seharga Rp 18ribu seporsinya. Lontong Balap dan Nasi Rawon juga tersedia dengan harga hanya Rp 15ribu seporsinya.

Untuk aneka minuman, dapat dipesan di gerai Frozen yang menyediakan minuman panas maupun dingin, mulai dari Kopi Toraja, Cappucino, Es Cendol hingga aneka Milk Shake. Untuk minuman Milk Shake yang dipatok seharga Rp 20ribu per gelasnya ini terdapat lima macam rasa yaitu Milk Shake Chocolate, Vanilla, Grape, Strowberry dan Mocha.

Selain makanan dan minuman tersebut, masih banyak menu lainnya yang dapat anda jumpai di Foodcourt Mini MTC ini.

“Banyak variasi menu yang dapat anda temui di Foodcourt Mini ini, semunya kami sediakan untuk melengkapi gerai-gerai makanan yang ada di MTC Food Court sehingga pengunjung kami mempunyai banyak pilihan sesuai seleranya” Jelas Binsar Samosir, Building Manager MTC Karebosi.


0 komentar:

;