Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 25 November 2011

Bank BJB Siapkan Kredit Murah Pembelian Kios MTC Karebosi

Setelah Selasa pekan lalu (15/11), bertempat di ruang VIP Kosicozy Karebosi Link, tim pemasaran Bank BJB mempresentasikan bjb KPR Non hunian kepada sejumlah tenant SPM MTC Karebosi, di tempat yang sama, Kamis kemarin (24/11), untuk kedua kalinya bank tersebut kembali mempresentasikan KPR Non hunian, yang kali ini diikuti oleh sejumlah tenant yang ada di MTC Karebosi.

Selaku bank penyedia kredit murah untuk pembelian kios di MTC Karebosi maupun di Sarana Penyebrangan Multiguna (SPM) MTC Karebosi, Bank BJB yang digandeng oleh PT. Tosan Permai Lestari, siap membantu dan melayani para tenant yang ingin membeli kios di kedua lokasi perbelanjaan tersebut dengan menggunakan fasilitas kredit yang ditawarkannya.

Dalam presentasi yang dibawakan oleh Commercial & Consumer Manajer Bank BJB cabang Makassar, Deni Nugraha, dihadapan sejumlah tenant MTC Karebosi itu, dijelaskan bahwa KPR Non hunian adalah merupakan fasilitas kredit murah yang diperuntukkan kepada para pengusaha yang ingin membeli kios dengan berbagai kemudahan. Kemudahan itu antara lain uang muka yang ringan hanya 20%, bunga kredit yang sangat murah sebesar 11% fix 1 tahun dan angsuran yang dapat dilunasi dalam jangka waktu 10 tahun.

“Dengan berbagai kemudahan tersebut, bagi anda yang berminat membeli kios di MTC Karebosi, tidak perlu ragu, manfaatkan saja fasilitas kredit murah yang kami tawarkan ini. Kami yakin investasi anda akan cepat kembali mengingat MTC Karebosi merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Makassar yang sudah terkenal sampai kawasan Timur Indonesia dengan jumlah pengunjung mencapai puluhan ribu dalam seharinya” Jelas Deni didampingi Asisstant Manager Bank BJB, Achmad Richi.

Dalam kesempatan tersebut, Deni Nugraha juga menyampaikan bahwa Selasa lalu (15/11), sudah dipresentasikan fasilitas kredit pembelian kios SPM MTC Karebosi dan sudah ada ratusan permohonan pengajuan kredit unutk pembelian kios di SPM MTC Karebosi yang telah masuk dan sedang diproses, katanya.

4 Bank Besar dukung Proyek PT. Tosan.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir SH, pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa ada 4 bank besar, yaitu Bank BNI, Bank UOB, Bank BJB dan Bank Sinar Mas siap mendukung proyek-proyek dari PT. Tosan Permai Lestari dengan jalan bersedia membantu user-user di bawah naungan PT. Tosan, seperti user di MTC Karebosi, SPM MTC Karebosi, Karebosi Link dan pusat Grosir Modern Karebosi maupun Karebosi Hotel dengan menyediakan fasilitas kredit murah dalam kepemilikan atau pembelian kios.

0 komentar:

;