Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 10 November 2011

Bank BNI dan PT. Tosan Permai Lestari Jalin Kerjasama. “Bank BNI siapkan fasilitas kredit murah bagi pembelian kios di Pusat Grosir Karebosi”

Bertempat di kantor wilayah Bank BNI, Jl. Jend. Sudirman Makassar, Rabu (26/10) diadakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. dengan PT. Tosan Permai Lestari dalam rangka penyaluran kredit pembelian kios Pusat Grosir Karebosi.

Perjanjian kerjasama yang ditandatangani oleh CEO PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. wilayah Makassar, Shadiq Akasya dan Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir, SH tersebut disaksikan oleh Head Of Business Banking Anton Siregar serta sejumlah petinggi dan staf Bank BNI, termasuk Djafar Basri, salah satu petinggi di jajaran managemen PT. Tosan Permai Lestari.

Dalam sambutannya pada acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut, CEO Bank BNI wilayah Makassar, Shadiq Akasya, menyampaikan bahwa Bank BNI mendukung upaya PT. Tosan Permai Lestari dalam menghadirkan Pusat Grosir Karebosi sebagai tempat bagi pengembangan dunia usaha dan investasi di daerah ini, melalui kredit murah yang disediakan untuk para pembeli kios di Pusat Grosir tersebut, serta mengharapkan kerjasama ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan pada masa-masa mendatang.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir, SH, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan Bank BNI yang menyediakan fasilitas kredit bagi pembeli kios di Pusat Grosir Karebosi. “Dengan adanya Fasilitas Kredit yang disediakan Bank BNI tentu akan sangat memudahkan bagi para pembeli kios untuk mendapatkan tambahan modal dalam menjalankan usahanya”. Kata Binsar.

Sebagai pengembang yang sudah berpengalaman dalam menghadirkan beberapa proyek prestisius di Makassar, seperti MTC Karebosi, SPM Karebosi maupun Mal Underground Karebosi Link, PT. Tosan Permai Lestari kini kembali membuat terobosan dengan menghadirkan dua proyek yaitu Pusat Grosir Modern Karebosi di Jl. Hos Cokroaminoto dan Karebosi Hotel berlantai 18 di Jl. Jend. M. Jusuf No. 1 (dh. Jl Bulusaraung).

0 komentar:

;