Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 10 November 2011

Warga Jl. Melati raih iPad Undian promo Cocacola di MTC Karebosi

Disaksikan ratusan pengunjung yang memadati area Foodcourt MTC Karebosi, Senin lalu (07/11), diadakan penarikan undian Promo Cocacola bertajuk Raih Keuntungan di Bulan yang Fitri.

Promo yang berlangsung sejak 1 Agustus lalu itu, merupakan rangkaian Promo Idul Fitri yang diselenggarakan atas kerjasama Cocacola dengan Management MTC dan Karebosi Link, dimana setiap pengunjung Kosicozy, Eat@Out, dan Food Court MTC yang melakukan pembelian dua produk Cocacola dalam sekali transaksi berhak mendapat satu lembar kupon undian untuk memperebutkan 2 buah Handphone Blackberry, 2 buah iPod Shuffle dan hadiah utama berupa iPad.

Dalam pengundian yang turut disaksikan Building Manager MTC dan Karebosi Link, Binsar J. Samosir, SH dan Distrik Sales manager Cocacola, Anti, keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa 1 buah iPad jatuh pada kupon milik warga Jl. Melati No. 9, bernama Kahamuddin.

Sedangkan 2 Handphone Blackberry masing-masing diraih M. Taufiq A. yang beralamat di Maccini Raya lorong Merdeka No. 7 dan Sofa, warga Jl Baji Pasare No. 1. Hadiah lainnya berupa 2 buah iPod Shuffle diraih oleh Zahra Hanafi, beralamat di Jl. Medan Ringkas dan Ridwan S, warga Maccini Raya.

Pada kesempatan tersebut, Building Manager MTC dan Karebosi Link, Binsar J. Samosir, SH menjelaskan, bahwa kedepannya Managemen MTC dan Karebosi Link akan mengemas dan menghadirkan Promo-promo yang lebih menarik dengan menjalin kerjasama dengan berbagai sponsor. “Kami akan berusaha untuk selalu mengemas Promo-promo yang menarik dengan hadiah yang lebih banyak lagi. Ini sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kami kepada pengunjung setia MTC dan Karebosi Link yang telah menjadikan kedua mal ini sebagi tempat belanja nomor satu” Kata dia.

0 komentar:

;