Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 10 November 2011

PT.Tosan Beri Subsidi Bunga Kredit Murah 8 % Untuk Pembeli Kios Di Pusat Grosir Karebosi “Jalin Kerjasama dengan Bank BNI dan Bank BJB”

Untuk memberi kemudahan bagi pembeli kios di Pusat Grosir Modern Karebosi, PT. Tosan Permai Lestari selaku pengembang, melakukan terobosan dengan membantu memberikan subsidi bunga kredit murah sebesar 8 % setahun untuk setiap pembeli kios.

Subsidi bunga kredit murah pembelian kios Pusat Grosir Modern Karebosi yang akan diberikan oleh PT.Tosan kepada para pembeli kios itu, telah ditandatangani dalam bentuk perjanjian kerjasama denga pihak Bank BNI wilayah Makassar dan Bank BJB Cabang Makassar sebagai Bank yang akan menyalurkan kredit murah pembelian Kios di Pusat Grosir Karebosi tersebut.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Bank BNI dalam rangka pemberian subsidi bunga kredit murah pembelian Kios Pusat Grosir Modern Karebosi itu berlangsung Senin lalu (07/11),bertempat di Kantor Wilayah Bank BNI Jln.Jendral Sudirman Makassar dan masing-masing ditandatangani oleh Head of Network and Service Bank BNI , Hendradi Prasetyo dan Direktur Utama PT.Tosan Permai Lestari Binsar J.Samosir ,SH , serta disaksikan Pemimpin Sentra Kredit kecil Bank BNI , Wahasta Hartadi dan petinggi PT.Tosan Permai Lestari Djafar Basri.

Sedangkan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Bank BJB telah ditandatangani masing-masing oleh Branch Manager Bank BJB, Hady Mulyawan bersama Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir, SH pada Selasa kemarin (08/11), bertempat di Kantor Cabang Bank BJB Makassar Jl. Jend. Sudirman.

Dalam keterangannya, Dirut PT.Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir, SH menjelaskan bahwa pemberian subsidi bunga kredit murah sebesar 8 % dari PT.Tosan Permai Lestari kepada para pembeli kios di Pusat Grosir Karebosi bertujuan untuk membantu dan mempermudah para pembeli untuk memiliki kios dan pemberian subsidi ini hanya berlaku untuk pembelian kios mulai dari 01 November sampai 31 Desember 2011 saja.

“Dengan adanya subsidi bunga ini, tentu bunga keditnya menjadi sangat murah , hanya 4,5 % setahun. Hal ini tentu sangat membantu bagi mereka yang ingin memiliki kios di Pusat Grosir Modern Karebosi yang merupakan salah satu tempat usaha paling prospektif dan sangat menjanjikan , mengingat tempatnya yang sangat strategis di salah satu lokasi pusat bisnis yang ada di Makassar ini.” Jelas Binsar sedikit berpromosi.

Saat ini PT.Tosan sedang mengerjakan pembangunan Pusat Grosir Modern Karebosi yang berlokasi di Jln.HOS.Cokroaminoto tembus ke Jl.Nusakambangan. Pusat Grosir ini bergaya arsitektur bangunan Timur Tengah dan bakal di lengkapi dengan sejumlah fasilitas modern seperti 6 unit Escalator , 3 unit Lift barang , 2 unit Genset , Full Ac di setiap kios dan dilengkapi dengan sistem pemadam kebakaran otomatis dan sistem pengamanan terpadu selama 24 jam menggunakan CCTV.

Selain itu, Pusat Grosir ini akan dilengkapi juga dengan Mushollah dan tempat parkir yang cukup luas maupun sarana ATM Center dan Foodcourt Center.

0 komentar:

;