Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 21 November 2011

Nokia Pamerkan Koleksi Terbaru

Mulai Kamis kemarin (17/11) sampai Minggu (20/11), Handphone Nokia menggelar pameran dengan menampilkan beberapa koleksi handphone terbarunya di pintu utama MTC Karebosi.

Koleksi terbaru dari Nokia ini antara lain Nokia 101 dual sim yang dilengkapi dengan fitur pemutar music, radio, games dan Nokia Life Tools, dibandrol seharga Rp 295.000. Sedangkan untuk kategori Smartphone, ada Nokia 500 dan Nokia 700.

Untuk Nokia 500 yang dibandrol seharga Rp 1.885.000 ini, sudah dilengkapi dengan slot kartu memory hingga 32 GB, Processor 1Ghz dan koneksi WiFi untuk akses cepat ke aplikasi gratis, hiburan dan peta maupun download lagu gratis di Nokia Music. Selain itu, Nokia 500 ini dilengkapi juga dengan cover belakang dalam 3 warna yang dapat diganti-ganti sehingga membuat handphone ini selalu tampil baru.

Sedangkan Smartphone Nokia 700 yang dipatok seharga Rp 2.950.000., mengusung layar utama yang dapat diatur sendiri lengkap dengan update terbaru, widgets dan kontak. Selain itu, desain handphone yang satu ini terbilang ramping dan gaya, dilengkapi dengan kamera 5 MP dan processor 1 Ghz yang dibenamkan ke dalamnya, sangat memberi kemudahan untuk menjelajah internet dengan cepat.

“Anda dapat merasakan pengalaman yang tiada duanya bersama dua Smartphone Nokia terbaru ini. Apalagi kedua handphone ini sudah dilengkapi dengan prosessor baru yang sangat bertenaga, sehingga menghadirkan update terbaru jejaring social dengan sangat cepat” jelas Indra, salah satu Marketing Nokia.

Sementara itu, di Karebosi Link, dua handphone merk lokal, yaitu Cross dan Lexus juga sedang menggelar pameran yang akan berkahir pada hari Minggu (20/11).

0 komentar:

;