Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 21 November 2011

Boyz Adventure Buka Gerai di Karebosi Link


Satu lagi butik khusus pakaian pria, yakni Boyz Adventure, membuka gerai di blok A22-23 mal Karebosi Link.

Di butik yang resmi dibuka sejak seminggu lalu ini dapat ditemukan koleksi-koleksi pakaian pria seperti T-Shirt, kemeja dan jaket dalam berbagai corak dan model yang ditawarkan mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Menurut owner Boyz Adventure, Willy, bahwa butiknya ini hadir untuk menyasar segmen anak muda atau para pria yang ingin tampil dengan gaya anak muda yang energik dan sportif. “Makanya koleksi-koleksi yang kami sediakan lebih banyak model-model untuk tampil casual dan sportif” Katanya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam rangka pembukaan butiknya ini, semua produk yang ditawarkan diberi potongan harga antara 20 sampai 30 persen.

Sejak dibuka seminggu lalu, gerai Boyz Adventure ini banyak mendapat perhatian pengunjung Karebosi Link. Salah seorang pengunjung yang mengaku bernama Rifki, yang ditemui Senin kemarin (21/11), mengakui bahwa koleksi pakaian, khususnya T-Shirt di butik ini terbilang keren dan sesuai seleranya.

“Saya suka dengan corak T-Shirtnya, sangat banyak pilihan dan harganya cukup terjangkau” Kata Rifki

0 komentar:

;