Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 05 November 2010

Aneka Soto dan Sop Hadir di MTC Foodcourt


“Andalkan Resep Leluhur” Satu lagi gerai makanan hadir meramaikan MTC Foodcourt di Lantai 4 pusat perbelanjaan MTC Karebosi dengan nama Aneka Soto dan Sop.

...Gerai milik Mayawati, wanita peranakan Belanda, Jawa Manado ini, mulai Jumat (5/11) siap menjakan lidah pengunjung MTC Foodcourt dengan menyediakan delapan macam jenis Soto dan tiga macam jenis sop, diantaranya ada Soto Betawi, Soto Ambengan, Soto Kudus, Soto Madura, Soto Ayam, Soto Ayam Kampung, Soto Tangkar dan Soto Babat. Untuk Sop tersedia Sop Kikil, Sop Paru dan Sop Ayam. Kelezatan Soto dan Sop ini sudah dapat dinikmati pengunjung hanya dengan harga Rp 18.000,- sudah termasuk sepiring nasi putih.

Selain menyediakan aneka soto dan sop, di gerai ini tersedia beberapa menu andalan lainnya, seperti Ayam Panggang Setan dan Ayam Goreng Kampung yang dijual per potongnya sebesar Rp 16.000,-. Selain itu tersedia juga Tahu dan Tempe Bacem serta Sate Ati campur Rempela yang dipatok seharga Rp 5.000,- per porsinya.

“Semua menu ini kami ramu dengan bumbu-bumbu special yang merupakan resep andalan keluarga, warisan dari nenek kami, salah satunya ialah Ayam Panggang Setan dari ayam kampung yang masih muda, dicampur dengan bumbu-bumbu spesial lalu dipanggang hingga matang, setelah itu dilumuri dengan saos yang amat pedas untuk siap disajikan. Menu andalan keluarga kami ini sangat cocok sekali bagi penikmat masakan yang pedas-pedas, dijamin mak-nyus” Papar Mayawati.

Food Fiesta 403
Sementara itu menurut Public Relation MTC dan Karebosi Link, Yan Talakua, selama bulan November hingga 9 Desember , di MTC Foodcourt maupun di Pujasera Eat@Out diselenggarakan Food Fiesta dalam rangka Makassar Great Sale untuk menyemarakkan HUT Kota Makassar ke 403.

“Food Fiesta ini kami selenggarakan mulai 1 November hingga 9 Desember nanti. Dalam event Food Fiesta ini berbagai gerai yang ada di MTC Foodcourt maupun Eat@Out menawarkan beberapa paket menu special seharga hanya Rp 40.000,- sudah bisa makan dan minum bagi para pengunjung yang datang bertiga” Kata Yan.

0 komentar:

;