Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 02 November 2010

SEMARAK MGS DI KAREBOSI LINK


Mulai Senin (01/11), pesta belanja Makassar Great Sale (MGS) di Karebosi Link mulai digelar dan akan berlangsung selama sebulan penuh, sampai 30 November mendatang.

Pesta belanja yang mengambil lokasi di Main Hall Karebosi Link ini sejak hari pertama dibuka langsung diserbu pengunjung. Antusias pengunjung, terutama kaum ibu dan remaja putri untuk mendatangi berbagai stan karena barang-barang yang ditawarkan dalam event ini sangat murah. Misalnya legging dengan berbagai model ditawarkan hanya seharga 10 ribu per lembarnya, celana jeans untuk remaja putri dengan berbagai warna seperti kuning, merah, hijau, dijual hanya 30 ribu per lembarnya, aneka blus cantik untuk kaum ibu dapat diperoleh dengan harga 20 ribu per lembarnya.

Ada pula stan yang menawarkan hanya dengan 40 ribu rupiah mendapat 3 potong blus kaos cantik. Dan stan yang lainnya menawarkan Hawaian Dress seharga 25 ribu rupiah per lembar atau bila membeli 2 lembar cukup membayar Rp 40.300,-.

0 komentar:

;