Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 13 November 2010

Tampilkan Menu Tradisional, Kosicozy Panen Pengunjung

Sejak dibuka pada Kamis (11/11) lalu, pesta kuliner khas Makassar bertajuk “Nyamanna Makassar” di Kosicozy Karebosi Link ramai dikunjungi warga.

Antusias warga untuk menikmati beragam menu khas Kota Daeng ini terlihat dari antrian yang cukup ramai di kedai-kedai yang ada. Di kedai-kedai yang dibuat secara khusus ini pengunjung dapat memesan aneka jajanan pasar seperti onde-onde, puttu cangkir, bikangdoang, lumpia, pisang epe, songkolo, dan banyak makanan-makanan khas Makassar lainnya seperti sop konro, sop ubi, pallu cella maupun saraba dan es pisang ijo.

Titin, salah satu pemilik kedai yang menyediakan beberapa menu andalannya, seperti sop sodara, sop ubi dan pallu kaloa, mengatakan bahwa sejak hari pertama event ini jualannya habis terjual, terutama sop sodara dan sop ubi yang paling banyak diminati.

Wanita tersebut mengatakan senang karena pengunjung Karebosi sangat ramai. “Syukur Alhamdulillah, jualan saya sejak hari pertama, selalu habis terjual” Katanya sambil melayani pembeli.

Sementara itu menurut Binsar Samosir, dari Managament Kosicozy, mengatakan bahwa event yang akan berlangsung sampai 11 desember ini digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Makassar ke-403 dan menyambut Visit Makassar 2011. “Mudah-mudahan hal ini dapat lebih memperkenalkan kuliner khas Makassar, sehingga dapat diterima semua lapisan masyarakat termasuk para pendatang yang sedang berkunjung ke kota ini” Katanya.

0 komentar:

;