Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 22 November 2010

Paket Hemat 403 di Eat@Out Diminati Pengunjung

Paket hemat 403 yang digelar Pujasera Eat@Out sejak 1 November lalu banyak diminati pengunjung. Paket hemat 403 ini adalah promo yang diadakan dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Makassar ke-403 dan berlangsung hingga 9 Desember nanti dengan menawarkan beberapa item menu khusus dengan harga hanya Rp 40.000,- sudah dapat makan dan minum untuk pengunjung yang datang bertiga.

Menurut Supervisor Eat@Out, Yusuf, rata-rata tiap hari pengunjung yang khusus memesan paket ini bisa mencapai 80 hingga 100 pesanan, bahkan di akhir pekan melebihi dari ini, katanya.

“Dengan memesan paket ini, pengunjung dapat berhemat cukup banyak. Selain itu dalam program ini kami juga menyediakan hadiah-hadiah menarik. Bagi pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan payung, jam dinding, topi ataupun cangkir” Kata Yusuf.

Beberapa menu paket hemat yang ditawarkan antara lain, seperti di gerai C-WOK, dengan hanya RP 40.000,- pengunjung sudah mendapat sepiring nasi goreng merah, sepiring nasi capcay dan sepiring bihun goreng plus 3 botol air mineral. Semenatara di gerai Triple S dengan harga yang sama pengunjung sudah mendapatkan satu porsi nasi soto ayam dan dua nasi campur termasuk 3 botol air mineral.

Di gerai yang lainnya, Pesta Steak Pasta, pengunjung bisa mendapatkan seporsi Spagheti Seafood Marinara, Macaroni Cheese Corned dan seporsi Macaroni Tuna serta 3 botol air mineral. Begitu pula di gerai-gerai lainnya dapat dijumpai penawaran super hemat ini.

0 komentar:

;