Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 01 November 2010

Hari ini Makassar Great Sale di Karebosi Link

“Harga Serba 403”

Dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Makassar ke-403, mulai hari ini, 01 November hingga 30 November, selama sebulan penuh Management MTC dan Karebosi Link menggelar Makassar Great Sale bertempat di Main Hall Karebosi Link.

Yang menarik di Makassar Great Sale ini berbagai produk seperti handphone, Notebook maupun fashion ditawarkan dengan harga serba 403, termasuk paket menu spesial yang ditawarkan di Pujasera Eat@Out dan MTC Foodcourt.

Produk yang ditawarkan antara lain berbagai handphone qwerty dengan fitur-fitur canggih ditawarkan dengan harga Rp 403.000,- seperti CSL Blueberry i6000, Mito 302 dan 310, Huawei Tourch, Vittel 717 dan Movi M200. Sementara untuk produk notebook diramaikan oleh vendor-vendor ternama seperti Acer, Hawlet Packard, Compaq dan Toshiba, semuanya menawarkan notebook tipe tertentu seharga Rp 4.030.000,-.

Selain handphone dan notebook, juga tersedia beraneka model tas, sepatu untuk pria dan wanita hingga anak-anak, pakaian termasuk aneka T-Shirt yang ditawarkan seharga Rp 40.300,-. Khusus untuk makanan, di Pujasera Eat@Out maupun di MTC Foodcourt ditawarkan secara khusus paket menu spesial dengan harga Rp 40.000,- yang dapat dinikmati oleh 3 orang atau 40 ribu makan ber-3.

Sementara itu menurut Direktur PT. Tosan Permai Lestari, Binsar Samosir, pihaknya selaku pengelola MTC dan Karebosi Link turut berpartisipasi melaksanakan event Makassar Great Sale ini dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Makassar ke 403 dan mensukseskan Makassar Visit 2011, sekaligus memberikan penawaran menarik kepada pengunjung setia MTC dan Karebosi Link, agar dapat memiliki barang yang diinginkannya dengan harga terjangkau.

0 komentar:

;