Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 30 Oktober 2010

Carrefour MTC Karebosi Tampil Lebih Nyaman

Setelah diremodelling pada akhir September lalu, kini Carrefour MTC Karebosi tampak lebih luas dan lebih nyaman. Disamping itu, penataan item-item barang ditata dan dikelompokkan sesuai dengan jenisnya sehingga mempermudah konsumen dalam mencari dan memilih sesuai yang dibutuhkannya.

“Selain melakukan re-modelling, kami juga melengkapi dengan menambah jumlah items barang seperti aneka buah-buahan maupun sayuran, produk nugget, bakso, bahkan hati sapi juga tersedia. Disamping itu, tiap hari minggu bagi pelanggan yang datang berbelanja dengan putra-putrinya akan mendapat balon gratis.” Ujar Manager on Duty Carrefour MTC Karebosi, Wiwi Jayanti SH.

Salah satu pengunjung Yanneke, mengaku adalah pelanggan setia Carrefour MTC, bahkan sewaktu supermarket ini masih bernama Alfa. “Saya melihat Carrefour MTC sekarang tampil lebih luas dan lebih bagus, jumlah barangnya semakin lengkap dan tertata dengan apik, serta karyawan dan karyawatinya juga sangat ramah dalam memberi pelayanan” Katanya.

0 komentar:

;