Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 23 Oktober 2010

Ozone Cafe, Tempat Asyik Untuk Bersantai

Ozone Cafe yang terletak di Lantai 4 MTC Karebosi adalah salah satu tempat hang out yang cukup terkenal di kalangan kaum muda Makassar.

Tempat ini menjadi favorit karena selain aneka minuman maupun juice yang tersedia sangat menggugah selera, juga karena tempatnya yang strategis di atas ketinggian dengan pemandangan nan hijau ke arah Lapangan Karebosi termasuk aktivitas warga yang berolahraga di Lapangan tersebut, maupun keramaian arus lalu lintas di sepanjang Jalan Jendral Sudirman dan Ahmad Yani.

“Bila anda ingin mencari tempat bersantai yang asyik, Ozone Cafe adalah pilihan yang tepat. Anda bisa mengajak teman dekat, keluarga atau mitra bisnis ke tempat kami ini dan nikmati berbagai suguhan khas Ozone Cafe” Papar Binsar Samosir, dari Management MTC berpromosi.

Beberapa minuman dan juice yang menjadi andalan Ozone Cafe, diantaranya adalah Kopi O’dede per cangkirnya seharga Rp 8.500,- Bubble Root Beer seharga Rp 12.000 per gelasnya dan Ice Lemon Tea Rp 12.000,- per gelasnya. Untuk juice tersedia Juice Sunkist yang terbuat dari sari buah Sunkist asli tanpa bahan pengawet, dipatok seharga Rp 20.000,- per gelas. Selain itu ada juga tersedia Strawberry Juice, Apple Blosom dan Advocado Juice, masing-masing seharga Rp 10.000,- per gelasnya atau pilihan bisa jatuh pada Three Colours Juice yaitu campuran berbagai macam buah seperti Jeruk dan Melon, seharga Rp 17.000,- per gelasnya.

Untuk camilannya tersedia berbagai pilihan seperti pisang goreng, kentang goreng, aneka jajanan pasar, roti, burger dan lain sebagainya yang dapat anda pesan dan tersedia di berbagai gerai yang ada di Foodcourt MTC.

Ozone Cafe juga menjadi tempat yang sering dikunjungi turis dari mancanegara. Sabtu kemarin turis asal Austria, Roger Kosenmaier beserta putranya Ronald Kosenmaier bersantai sambil menikmati Kopi O’dede dan sepiring pisang goreng. Pria paruh baya tersebut mengatakan tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah. “It’s very nice” Katanya sambil menunjuk ke arah Lapangan Karebosi.

0 komentar:

;