Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 12 Oktober 2010

Hunting Tas Trendi di Karebosi Link

Bagi kaum wanita, tas bukan hanya sekedar tempat untuk menyimpan barang, tetapi juga merupakan salah satu pernak-pernik fashion yang cukup mendapat perhatian, disamping busana maupun assesoris lainnya. Tas yang dipakai akan menambah kepercayaan diri mereka dalam mendukung penampilannya agar terlihat glamour dan elegan. Itu sebabnya kaum wanita banyak memiliki bahkan ada yang mengkoleksi berbagai macam mode tas, seperti tas kantoran, tas untuk acara-acara formil maupun tas untuk berhang out ria ke tempat-tempat umum semacam mall atau kafe.

Beberapa waktu lalu mode atau trend tas wanita populer dengan apa yang disebut Tas Manohara, mode tas tersebut menjadi begitu digandrungi oleh kaum wanita karena dipopulerkan oleh Manohara, mantan istri pangeran dari Negeri Jiran.

Seiiring dengan memudarnya popularitas Manohara saat ini trend tas wanita mengikuti gaya yang dipopulerkan oleh Syahrini, penyanyi pop pendatang baru pasangan duet Anang Hermansyah. Mode tas Syahrini ini, kini dapat ditemui diberbagai butik tas wanita yang ada di Karebosi Link.

Karena begitu besar animo dan peluang pasar, kini berbagai pusat-pusat perbelanjaan menghadirkan butik-butik khusus tas untuk kaum wanita. Di Karebosi Link sendiri saat ini ada puluhan butik tas khusus wanita yang hadir menawarkan bermacam-macam mode tas, mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Misalnya di Bag’s Gallery dan Flare Bags, kedua butik tas ini selain menyediakan tas ala Syahrini juga terdapat mode-mode lainnya, dan menurut seorang sales dari Bag’s Gallery, tas-tas yang ada di butiknya ini didatangkan langsung dari Hongkong dan Singapura.

“Saya sangat tertarik pada mode tas Syahrini ini. Karena terkesan glamour dan elegan” Kata Sophia, pengunjung Butik Tas Flare Bags. Karyawan salah satu Bank BUMN di Makassar ini mengaku sering hunting tas-tas trendi di Butik-butik tas yang ada di Karebosi Link.

0 komentar:

;