Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 16 Oktober 2010

MTC & Karebosi Link Siap Gelar Makassar Great Sale

Dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Makassar ke-403 yang jatuh pada 9 November nanti, MTC dan Karebosi Link siap menggelar dan mensukseskan Makassar Great Sale yang telah dicanangkan Walikota Makassar sebagai salah satu daya tarik untuk mensukseskan Visit Makassar 2011.

Menurut keterangan dari pihak Management MTC dan Karebosi Link, Binsar Samosir, pihaknya siap menggelar dan mensukseskan Makassar Great Sale.

“Menyambut pelaksanaan big event ini kami sedang mempersiapkan secara matang dan membicarakan dengan para tenant, termasuk merancang dan mempersiapkan media promo seperti spanduk, billboard, flayer, standing banner dan lain sebagainya. Yang jelas mulai 1 November kami siap menggelar event ini dengan menawarkan berbagai produk dengan memberikan harga khusus. ” Jelas Binsar.

Makassar Great Sale merupakan salah satu ide yang digagas oleh Walikota Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin, untuk mendukung Visit Makassar 2011. Event ini mendapat dukungan yang cukup luas dari dunia usaha yang ada di Makassar, seperti pusat-pusat perbelanjaan, perhotelan, restoran, biro-biro perjalanan wisata dan lain sebagainya.

Melalui event ini, diharapkan kunjungan wisatawan ke Makassar dapat lebih meningkat, yang tentu saja berpengaruh signifikan terhadap roda perekonomian di kota ini, jelas Walikota dalam pertemuan dengan para pengusaha pada beberapa waktu lalu di Hotel Santika Makassar.

0 komentar:

;