Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 05 Oktober 2010

Buku-Buku IT Terbaru di MTC

Saat ini di Area Koridor antara Blok C dan Blok L di Lantai 2 MTC Karebosi terdapat beberapa stan yang menyediakan aneka buku, mulai dari buku untuk anak-anak, buku-buku agama hingga buku-buku pengetahuan tentang program-program computer atau IT.

Bagi penggemar dunia IT yang selalu mengikuti perkembangan dan kemjuan teknologi informasi yang demikian pesat, bisa mendapatkan buku-buku ataupun dalam bentuk CD Tutorial asli di tempat tersebut. Bermacam-macam judul buku atau dalam bentuk CD tentang Photoshop maupun Corel tersedia dengan harga yang cukup murah.

Ada beberapa program CD yang cukup menarik yang ditawarkan dengan harga mulai dari 50 ribu hingga 125 ribu, misalnya CD dengan judul Membuat dan Mengelola Toko On Line, Quran Player 2.1 Cara Mengetik Huruf Arab pada Windows XP, Ilustrasi Fashion dengan Adobe Photoshop CS3.

Erwin, Mahasiswa Jurusan Informatika di salah satu Universitas di Makassar, mengatakan bahwa dia sudah beberapa kali mengunjungi stan-stan yang ada di sini untuk mencari beberapa buku maupun CD mengenai fitur-fitur terbaru dari program-program komputer yang diminatinya. “Di sini cukup lengkap dan harganya juga tidak mahal-mahal amat” Katanya.

0 komentar:

;