Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 07 Oktober 2010

Roti Bakar Asli Bandung Hadir di Foodcourt MTC

Anda yang pernah tinggal atau berkunjung ke kota Bandung, pasti sudah kenal dan mungkin pernah mencicipi betapa enaknya menikmati kelezatan Roti Bakar Asli Bandung yang sangat terkenal itu.

Kini untuk dapat menikmati sajian roti tersebut, anda tidak perlu jauh-jauh lagi ke kota Bandung, karena saat ini di Foodcourt MTC Karebosi telah hadir Roti Bakar Asli Bandung.

Stan yang telah dibuka sejak beberapa hari lalu ini, menyajikan roti bakar yang dapat anda pilih sesuai selera, seperti roti bakar dengan selai nenas, strawberry, kacang, coklat, vanilla dan keju, atau bisa dikombinasikan dari beberapa macam selai tersebut. Harga yang dipatok terbilang cukup terjangkau. Untuk seporsi roti bakar ukuran kecil yang dapat dinikmati oleh dua orang, dipatok mulai dari harga Rp 9.000 sampai Rp 15.000 dan untuk porsi besar yang dapat dinikmati oleh empat orang dipatok mulai dari Rp 12.000 sampai Rp 22.000.

Selain itu, juga tersedia Roti Bakar Special dengan selai Blueberry yang dapat anda kombinasikan dengan selai nenas, strawberry, vanilla atau keju, dipatok mulai dari harga Rp 9.000 sampai Rp 19.000 per porsinya.

Menurut Helena Lili, owner kedai Roti Bakar Asli Bandung MTC, kedai rotinya ini adalah waralaba dari Roti Bakar Asli Bandung yang ada di Kota Kembang tersebut. “Semua resep dan dan bahan yang kami pakai adalah standar yang telah ditentukan oleh pemilik Roti Bakar Asli Bandung, sehingga cita rasa roti bakar yang ada di sini tidak berbeda dengan yang ada di Bandung sana” Kata Helena.

0 komentar:

;