Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 19 Oktober 2010

Rombongan PT. Telkom Kagumi Karebosi

Selasa (19/10) kemarin, rombongan Management PT. Telkom Indonesia dari Jakarta dan Surabaya, dipimpin Executive General Manager, Slamet Riyadi dan General Manager Area Timur Indonesia, Mulyanta, berkunjung dan bersilaturahmi dengan Management PT. Tosan Permai Lestari bertempat di Kosicozy Karebosi Link.

Rombongan berjumlah 8 orang ini diterima langsung oleh Direktur Utama PT. Tosan, Hasan Basri dan Binsar Samosir dan rombongan tersebut dibawa berkeliling untuk melihat dari dekat aktivitas para pedagang yang berada di Karebosi Link maupun MTC Karebosi.

Pada kesempatan tersebut Slamet Riyadi selaku Executive General Manager yang membidangi Divisi Business Service PT. Telkom ini mengatakan bahwa kedatangan mereka ke Makassar ini adalah dalam rangka penandatanganan kerja sama PT. Telkom dengan Pemprov Sulsel dalam bentuk pembukaan UKM Center di Makassar.

“UKM Center adalah pusat pelayanan solusi kepada para pengusaha UKM maupun Koperasi. Melalui UKM Center ini kami akan memperkenalkan penerapan Teknologi Informasi atau IT dalam pengembangan bisnis para pengusaha UKM dengan memberikan pelatihan marketing dan memperkenalkan e-commerce atau semacam toko on line, sehingga para pedagang maupun para pengusaha UKM dapat memperkenalkan dan memasarkan produknya melalui media ini. Kami punya 3 misi, yaitu memberdayakan para pengusaha UKM, meningkatkan kompetensi dan meningkatkan daya saing mereka dengan memberikan solusi IT yang sangat murah dan terjangkau.” Kata Slamet Riyadi menjelaskan.

Pada kesempatan yang sama, Slamet Riyadi juga mengungkapkan kekagumannya atas kebersihan dan keteraturan para pedagang yang ada di MTC maupun Karebosi Link, seraya memberikan apresiasi kepada Management MTC maupun Karebosi Link yang dapat menciptakan suasana seperti ini.

0 komentar:

;