Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 04 Oktober 2010

Menpora Andi MallarangengMenpora Tinjau Fasilitas Olah Raga di Karebosi

Menpora Andi Mallarangeng yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Makassar Sabtu (02/10), besama Walikota Makassar menyempatkan diri mengunjungi dan melihat dari dekat berbagai fasilitas olah raga yang berada di Lapangan Karebosi. Dalam kunjungan tersebut mantan Juru Bicara Presiden SBY ini disambut antusias oleh warga yang sedang menonton PSM latihan. Setelah melihat dari dekat dan meninjau langsung Lapangan Karebosi, Menpora memuji Lapangan Karebosi layak untuk even olahraga Nasional dan Internasional.

Hasil revitalisasi Lapangan Karebosi mendapat pujian dari Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Alifian Mallarangeng. Andi Alifian menilai Lapangan Karebosi saat ini semakin bagus dan berkembang, bila dibandingkan dengan Karebosi yang dulu.

0 komentar:

;