Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 19 Oktober 2010

Paket Berhadiah Dari Kosicozy Diperpanjang Hingga 31 Oktober

Paket promo berhadiah handphone Blackberry yang digelar Kosicozy Karebosi Link kerja sama dengan Cocacola sejak awal Ramadhan lalu diperpanjang hingga 31 Oktober mendatang.

Menurut Binsar J Samosir dari Management Karebosi Link, program paket berhadiah ini sengaja diperpanjang untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak pengunjung setia Kosicozy bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik yang disediakan. Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut cukup dengan memperlihatkan nota atau pembelian paket makanan plus Cocacola pada petugas di counter kasir dan dapatkan kupon undiannya. Isi identitas data diri anda secara lengkap pada kedua sisi kupon undian tersebut, setelah itu lembaran pertamanya dimasukkan pada kotak yang telah tersedia dan lembaran satunya disimpan untuk dijadikan tanda bukti apabila anda beruntung sebagai salah satu pemenang handphone Blackberry.

“Dalam program ini kami menyediakan hadiah langsung tanpa diundi bagi setiap pengunjung yang membeli paket makanan plus Cocacola pada counter-counter yang telah ditentukan dengan nilai belanja minimal Rp 25.500,-. Selain berhak atas hadiah langsung berupa payung, gelas atau gelang, pengunjung yang melakukan transaksi juga berhak mendapat kupon undian untuk memperebutkan 2 buah handphone Blackberry” Papar Binsar.

Selain itu, Binsar juga memaparkan bahwa dalam rangka menyambut Ulang Tahun ke-403 Kota Makassar, di Kosicozy juga ada penawaran menarik berupa paket makanan seharga Rp 40.000,- yang dapat dinikmati oleh 3 orang. Paket ini akan diadakan bersamaan dengan event Makassar Great Sale yang dimulai 1 November mendatang.

0 komentar:

;