Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 23 Oktober 2010

Graha Media Book Fair Di MTC Karebosi

“Tawarkan Buku-buku Bermutu”

Bertempat di Basement 1 MTC Karebosi, Toko Buku Graha Media kembali menggelar pameran buku murah bertajuk Graha Media Book Fair, setelah sebelumnya sukses menggelar Green Book Fair. Beragam buku, seperti kamus, buku-buku agama dan filsafat, politik, hukum dan ekonomi hingga majalah, novel dan buku-buku pelajaran untuk anak-anak tingkat SD hingga SLTA, ditawarkan dengan diskon 10 sampai 20 persen, termasuk juga buku-buku yang diobral dengan harga mulai dari Rp 10.000,- sampai Rp 20.000,-.

Menurut Sales Supervisor Graha Media, Syamsu Alam, dalam pameran ini pihak Graha Media menampilkan juga berbagai buku keluaran terbaru, di antaranya yaitu dua buah buku tentang Presiden SBY karya Wisnu Nugroho, yaitu buku dengan judul Pak Beye dan Politiknya seharga Rp 74.000,- dan buku berjudul Pak Beye dan Istananya seharga Rp 54.000,-.

Selain itu terdapat juga Enskilopedia Fiqih Praktis dan Atlas Agama Islam yaitu suatu buku yang menelusuri bukti-bukti konkrit yang mengungkapkan kemuliaan dan kebenaran Islam melalui peta dan foto. Ada juga buku karya Agus Priyanto berjudul Spirit Sukses Haji Mabrur berkisah tentang panduan lengkap serta tips menunaikan ibadah haji dan umrah.

Pada kesempatan tersebut Syamsu Alam juga menambahkan bahwa tujuan dari pameran ini adalah untuk mempermudah masyarakat mendapatkan buku-buku bermutu dengan harga terjangkau, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan minat baca masyarakat, khususnya bagi pelajar dan mahasiswa.

0 komentar:

;