Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 12 Oktober 2010

Men’s Shop Hadir di Karebosi Link

Satu lagi gerai yaitu Men’s Shop kini hadir di Karebosi Link. Gerai khusus untuk kaum pria yang menempati Blok I.30-31 ini, menyediakan berbagai kebutuhan kaum pria, mulai dari tas kantoran, tas laptop, dompet, sepatu dan sandal. Ada juga ikat pinggang dan tempat handphone hingga gantungan kunci mobil dan travel bag.

Tas kantoran dan laptop yang terbuat dari kulit asli dengan berbagai model dapat dipilih dalam warna-warna maskulin yaitu coklat tua atau hitam, dibanderol mulai dari harga Rp 297.000,- sampai Rp 540.000,-. Bagi anda yang hobi traveling, tersedia travel bag berbahan kulit asli, dipatok seharga Rp 630.000,-. Selain itu tersedia dompet berbagai merk dengan harga mulai dari Rp 126.000,- sampai Rp 260.000,-.

Untuk melengkapi penampilan anda, tersedia berbagai sepatu baik untuk ke kantor, acara formil ataupun untuk bersantai, mulai dari harga Rp 300.000,- hingga Rp 950.000,- begitu pula tersedia bermacam-macam sandal dengan merk-merk ternama mulai dari harga Rp 150.000,- hingga Rp 400.000,-.

“Saya sangat tertarik pada model tas laptop ini. Karena terkesan elegan dan modelnya sangat maskulin dan sporty, serta terbuat dari kulit asli, yang tentu sangat dapat diandalkan kualitasnya dalam mendukung mobiltias saya maupun melindungi laptop kesayangan” Kata Andre, pengunjung Men’s Shop Karebosi Link yang sedang membeli sebuah tas laptop berwarna hitam.

0 komentar:

;