Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 18 Oktober 2010

MTC Assesoris Fair

“18 – 31 Oktober 2010”


Mall MTC Karebosi kembali memanjakan pengunjungnya dengan menggelar Assesoris Fair, bertempat di Main Hall MTC Karebosi, dan berlangsung mulai kemarin (Senin, 18/10) hingga 31 Oktober nanti.

Sejak dibuka kemarin, pameran yang menampilkan berbagai pernak-pernik assesoris yang ditawarkan mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah ini mendapat perhatian dan diserbu para pengunjung.

Assesoris yang ditampilkan adalah model-model terbaru dan lagi trend saat ini, misalnya jam tangan wanita yang dilengkapi dengan magnet sebagai alat untuk memperlancar metabolisme tubuh, yang ditawarkan dengan harga Rp 210.000,-. Dan gelang untuk wanita ditawarkan mulai dari harga Rp 20.000,- sampai Rp 165.000,-. Selain itu ada pula berbagai cincin, baik untuk pria maupun wanita yang dihiasi dengan batu-batu aneka warna, ditawarkan mulai dari Rp 50.000,- hingga Rp 200.000,-. Terdapat pula aneka assesoris lainnya seperti kalung, bross, anting, giwang, jepitan rambut dan lain sebagainya yang ditawarkan dengan harga murah meriah.

Salah satu Sales Promotion Girl (SPG) Assesoris, Dewi, mengatakan bahwa beragam assesoris yang ditawarkannya adalah model-model terbaru, mulai dari mode etnik hingga model pop yang biasanya dipakai oleh para selebritis. “Kalau ingin tampil seperti artis, datang saja di MTC Assesoris Fair, apapun jenis assesoris yang diinginkan ada di sini” Kata Dewi berpromosi.

0 komentar:

;